Trigona atau Lebah kelulut

Trigona adalah genus terbesar dari lebah, sebelumnya termasuk banyak subgenera dari kumpulan ini; banyak dari mantan subgenera telah diangkat ke status generik. Ada sekitar 150 spesies yang saat ini termasuk dalam genus, di 11 subgenera. Mereka berbeda dari kelompok-kelompok sekarang dikecualikan hanya minor rincian struktural, terutama dari kaki belakang.
Lebah, meliponines ATAU Hanya, Adalah nama kelompok lebah gede, Yang terdiri Dari suku Meliponini (kadang-kadang disebut lebah madu) di Keluarga Apidae, Dan Berlangganan Erat DENGAN lebah madu biasa, lebah tukang kayu, lebah anggrek Dan lebah.

Lebah biasanya bersarang di
batang berongga, Cabang -cabang pohon, Rongga Bawah tanah Ngayogyakarta Rongga batu, sampah sampah tua, meter air, Dan gendang penyimpanan. Banyak peternak lebah Menjaga lebah di asli log sarang mereka ATAU mentransfernya to SEBUAH Kotak kayu, KARENA HAL Suami MEMBUAT Hobi MUDAH UNTUK mengontrol sarang.

Lebah Aktif Tahun Sepanjang, meskipun mereka Kurang Aktif hearts Cuaca Dingin. TIDAK seperti lebah eusocial berbaring, mereka TIDAK menyengat walopun akan membela DENGAN menggigit JIKA sarang mereka terganggu. Selain ITU, beberapa (hearts genus Oxytrigona ) memiliki sekresi mandibula Yang menyebabkan lepuh menyakitkan. Meskipun kurangnya sengatan, lebah, Yang eusocial Mungkin memiliki Beragam Koloni gede Yang Terbuat tangguh DENGAN Cara Banyak membela.

. Lebah madu menyimpan aromatik hearts Kelompok resin pot Kecil di Dekat kesemek Dari sarang Lebah madu memiliki Khas "bush" rasa - ketidak campuran manis Dan asam DENGAN sedikit buah. Rasa berasal resin Dari Tanaman - Yang lebah digunakan UNTUK Membangun sarang mereka Dan pot madu - Dan Bervariasi pãda Waktu Yang BERBEDA Dari Tahun tergantung pãda bunga Dan pohon dikunjungi.


Anda tertarik dengan madu dan aneka produk lebah klanceng/ trigona...???????ingin berbisnis prospek madu klanceng...?? segera saja

HUBUNGI KAMI di 085323935677 (sms/ call/whatsapp)
 PIN BB : 25CC5338
Email : hu541nx@yahoo.com

Bapak Husain Magelang
"....SPESIALIS PENGEMBANGAN PRODUK LEBAH MADU KLANCENG/TRIGONA.."
Alamat Kantor dan toko serta Klinik terapi : HAPOTEK SENTRA HOLISTIK MAGELANG JL. Magelang-Jogja km.13 Pabelan Mungkid magelang Jawa tengah Indonesia 56512

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *